Rabu, 30 Desember 2015

Ingin Tetap Kaya

Orang Kaya semakin Kaya, Mengapa?

banyak sebabnya,... dan ini salah satunya,..
perhatikan baik-baik paparan yang saya tulisakan.


Orang yang kaya akan menjadi lebih kaya dan semakin kaya itu pasti ada sebabnya, jika anda yang sudah kaya bisa anda praktekkan bahwa anda akan semakin kaya dan semakin kaya. Namun jika tidak setuju abaikan saja paparan ini. Anda sudah kaya? jangan sampai anda berhenti menjadi orang kaya, karena orang kaya itu nikmat dan ujian. Ada syaratnya kalau anda ingin tetap kaya, apa ya caranya,? Mudah saja dan itu anda tentu bisa melakukanya karena anda sudah kaya.



Dermawan

Orang yang makin tentu dia akan bertambah harta yang didermakan kepada orang lain, tentunya fakir miskin. menjadi seorang dermawan itu tidak sulit dan tidak mudah, mengapa begitu? orang yang kaya sangat mudah untuk menjadi seorang yang dermawan karena punya harta yang akan didermakan kepada orang lain. Orang yang kaya tidak mudah menjadi seorang dermawan jika dia tak mau memaksakan dirinya untuk membiasakan berdermawan, takut kehilangan hartanya. Ga salah thu,...?

Menjadi seorang yang hartawan itu tentu perlu proses, Menjadi dermawan tidak perlu proses. tidak perlu...siapapun bisa menjadi dermawan jika dihatinya ada kemauan dan bisa dimulai dari saat ini, tidak harus menunggu menjadi hartawan.

Bersyukur

Orang kaya yang bisa bersyukur dan mensyukuri nikmatnya maka dia akan ditambah nikmatnya, hatinya akan semakin bahagia, dan nikmatnya akan terus bertambah. Makin dermawan, makin bersyukur, hati makin bahagia, makin bertambah nikmat, makin kaya, lebih kaya, makin punya waktu luang, makin rajin dhuha dan tahajjud, makin kaya, lebih kaya, tentunya makin dermawan dan makin bersyukur.

Orang Miskin semakin Miskin Mengapa?

Hal inipun tentunya ada sebabnya...dan mungkin inilah salah satunya.
orang yang miskin biasanya dirinya makin mengeluh, makin pelit, hati makin galau, nikmat pun makin berkurang. makin miskin dan tambah miskin, makin keteteran waktu, sulit untuk dhuha dan tahajjud, lupa tidak berdoa setiap berusaha, makin miskin dan lebih miskin.

Kalau sudah semakin miskin tentunya makin pelit dan makin dijauhkan dari pintu rezeki. Ingatlah orang bisa kaya itu perlu proses tapi berjiwa dan bermental kaya tidak perlu. Kita dapat melakukan saat ini pula dengan bagaimana? Bersyukur dan Dermawan. Niscaya siklus anda akan berubah. Jika anda ingin kaya dan membalikan keadaan anda menjadi lebih baik, maka tirulah orang yang kaya, jangan hanya membicarakan kekayaan orang lain, karena itu akan membuat dirimu lupa bahwa dirimu pun bisa kaya. 

0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2011 . aybana . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by slamet riadi . Published by aybana